Pages

Hadiah Ulang Tahun Untuk Orang Tersayang Yang Murah (Pria, Wanita)

Friday 27 November 2015

Hari ulang tahun merupakan hari yang spesial bagi seseorang, apalagi jika kekasih Anda yang ulang tahun. Tidak perlu bingung mikirin kado apa yang tepat untuk hadiah ulang tahun sang kekasih. Apa saja kado yang tepat untuk hadiah ulang tahun pacar? Berikut adalah daftarnya:

1. Kado ulang tahun untuk wanita
  • Boneka
Boneka merupakan salah satu kado yang tepat untuk seorang wanita, pada umumnya kaum hawa menyukai benda yang imut dan lucu seperti boneka. Tetapi sebelum membeli boneka ini seharusnya. Anda harus mengetahui beberapa hal berikut ini yaitu:
  Jenis boneka yang disukai
  warna favorit
  ukuran boneka yang disukai (kecil atau besar)
  Jenis boneka yang telah dimiliki agar tidak kembar jika kita membelinya.


  • Arloji
Cewek juga kerap sekali memakai arloji dalam aktivitasnya seperti kuliah, jalan-jalan, atau sedang bekerja. Kado arloji dapat mengingatkan pacar dengan diri Anda setiap hari ketika memakai arloji itu. Pilihlah arloji yang sesuai dengan karakter nya dan warna favoritnya.
  • Bantal bentuk hati
Untuk menunjukkan rasa cinta maka pilihlah bantal bentuk hati untuk hadiah ulang tahun. Bantal ini akan selalu menemani disetiap tidurnya sehingga selalu mengingatkan tentang Anda.
  • Coklat dan bunga
Coklat dan bunga adalah kado yang banyak diberikan saat hari valentine tetapi kado ini juga pas digunakna untuk hadiah ulang tahun karena sebagai simbol rasa kasih sayang.
  • Pakaian wanita
Pakaian merupakan fashion yang banyakdisukai oleh kaum hawa. Tetapi sebelum memberikan fashion wanita ini sebaiknya ketahui terlebih dulu jenis, model, warna, dan style pakaian apa yang disukainya agar tidak sia-sia.
  • Aksesoris wanita
Ada beberapa aksesoris wanita yang dapat dijadikan referensi untuk kado ulang tahun yaitu cincin, gelang, kalung, dll apalagi jika semua aksesoris itu terbuat dari emas atau berlian. Jenis kado ini cocok diberikan untuk wanita dewasa yang menginginkan hubungan yang lebih serius.

2. Kado ulang tahun untuk pria
  • Sepatu
Salah satu fashion yang banyak dipakai oleh pria adalah sepatu, ada beberapa jenis sepatu yang dapat dijadikan pilihan kado ulang tahun. Namun sebelum membelinya sebaiknya harus mengetahui hal-hal berikut ini:
  Jenis sepatu kesukaannya, sepatu sneaker, fantofel, boots atau jenis lainnya
  Ukuran kakinya
  Warna favoritnya
  • Jam tangan
Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang banyak dipakai pria untuk melihat waktu dan juga tampil keren. Berikan jam tangan sesuai dengan style dan kepribadiannya sehingga akan tampak keren jika memakainya.
  • Kue tar buatan sendiri
Cowok akan lebih menghargai kado buatan pacarnya sendiri karena hal itu menandakan betapa besarnya rasa cinta dan sayang kepadanya.
  • Tas
Cowok juga membutuhkan tas dalam beberapa aktivitasnya seperti kuliah, jalan-jalan, atau bekerja. Jadi pilihan tas sebagai kado ulang tahunnya sangat tepat, pilihlah tas punggung cowok jika dia masih kuliah tetapi jika sudah bekerja maka tas persegi yang cocok untuk kado ulang tahunnya.
  • Dompet
Dompet merupakan benda yang sering dibawa oleh pria kemanapun juga, sehingga benda ini pas untuk dijadikan hadiah ulang tahunnya. Pilihlah dompet dengan warna gelap seperti hitam, coklat, atau abu-abu. Biasanya pria lebih menyukai dompet yang terbuat dari bahan kulit.
  • Baju
Jenis pakaian yang banyak dipakai oleh pria adalah baju, kaos, jaket, dll. Pilihlah baju yang pas dengan ukuran tubuhnya dengan warna favoritnya. Anda dapat memberikannya dengan tambahan ucapan manis sehingga hatinya berbunga-bunga.

Sebenarnya masih banyak lagi jenis hadiah ulang tahun yang dapat Anda berikan kepada orang tersayang. Semoga beberapa daftar hadiah ini dapat menginspirasi Anda.  Image courtesy of stockimages at FreeDigitalPhotos.net